Ballmer: Aku sudah salah tentang iPhone

Your Response

Are you attending this event?

Confirmed guests

Map Location

Loading map...
Indonesia

Event Options

Ballmer: Aku sudah salah tentang iPhone
Category:
Time
Nov 08 at 12:00 AM - Nov 24 at 11:59 PM
Location
Event Summary
Ballmer: Aku sudah salah tentang iPhone
Event Admins
Seats available
299 (300 total)

Ballmer: Aku sudah salah tentang iPhone

 

Kembali di tahun 2007, setelah Steve Jobs memperkenalkan Apple iPhone, kemudian Microsoft CEO Steve Ballmer ditanya apa yang dia pikir perangkat. Komentar pertama ia akan mengejek harga handset. Dia juga mengatakan bahwa telepon tidak akan menarik bagi pelanggan bisnis karena itu tidak datang dengan QWERTY keyboard fisik. Harga Lenovo A6600 Plus Ballmer mengatakan bahwa tanpa QWERTY fisik, iPhone tidak akan menjadi alat yang sangat baik untuk mengirim email.

 

Sekarang, hampir sepuluh tahun kemudian, Ballmer mengakui bahwa ia adalah salah. Ia juga mengatakan bahwa ia harus telah pindah sebelumnya untuk mendorong Microsoft ke perangkat keras. Ballmer mengatakan bahwa setelah ia mendorong untuk permukaan, Dewan tidak benar-benar di belakang proyek. Asus Zenfone 3 Deluxe ZS570KL Setelah Microsoft mengambil menulis besar berkat miskin penjualan yang dihasilkan oleh Surface RT, perusahaan akhirnya memukul membayar kotoran dengan Surface Pro. Pendiri Microsoft Bill Gates tidak berbagi Ballmer akhirnya dukungan untuk perangkat keras, yang menyebabkan kerusakan dalam hubungan antara pasangan.

 

Ballmer awal kritik dari iPhone ternyata jauh basis. "Kami memiliki besar perangkat Windows Mobile di pasar hari ini," kata Ballmer kembali pada tahun 2007. Sementara Ballmer menandai fitur "mampu" Motorola Q, Spesifikasi Asus Zenfone 5 eksekutif hal yang sama persis yang BlackBerry kepala Jim Balsillie dan Mike Lazaridis lakukan ketika iPhone diresmikan. Mereka bermain dan meremehkan keuntungan dari antarmuka layar sentuh yang ditemukan pada iPhone. Dan yang telah menyebabkan Microsoft dan BlackBerry untuk menjadi lebih dan lebih tidak relevan di industri smartphone.

 

UA-31881063-1